Tuesday, April 13, 2010

Dear God

Akhir-akhir ini aku kembali mengalami kesulitan meneguhkan keputusanku, lebih susah dari membedakan antara keinginan dan kebutuhan. Malahan aku curiga jangan-jangan ini sekedar rasa penasaranku saja.

Aku menginginkan sesuatu, aku membutuhkannya. Aku belum yakin hal itu sudah benar-benar hilang atau belum. Satu yang pasti, hal itu belum aku miliki sepenuhnya.

Ya Allah, aku tahu bila aku meminta hal itu pada-Mu, Engkau tidak akan segan untuk mengabulkannya.

Tapi permasalahannya apa aku siap untuk menerima semua konsekuensinya dan bertanggungjawab atasnya? Apa hal itu memang baik bagiku? Apakah semua akan baik jadinya ketika aku tahu ini hanya karena aku penasaran?

Sebaliknya, bagaimana aku tahu semua itu ketika aku tak memilikinya? Aku bahkan sempat menyatakan siap dengan baik-buruknya, sebab tak ada hal lain terbersit kecuali aku berniat menerima semua apa adanya. Mungkin aku butuh kesempatan lagi Ya Allah.

Maafkan aku untuk selalu bertanya-tanya dan memprotes semuanya. Inilah aku Ya Allah, aku sedang belajar bersyukur, pun masih terseok-seok dalam menjalaninya.

Aku butuh jawaban untuk mengerti diriku sendiri Ya Allah. Sampaikanlah melalui mimpi di malam nanti atau lewat serangkaian pertandamu di esok hari.

Terima Kasih Allah.

2 comments:

T @ R I said...

Dear hanna,
memang agak sulit untuk menentukan,tp sulit bukan berati tidak bisa say, yang penting jgn patah semangat.

aku said...

makasih sobat...
semangaat!!!