Monday, September 07, 2009

Tawa di Sela Perpisahan

Cirebon, Juni 2009
Bagiku kau istimewa, 
senyum ceria saat pagiku tiba, 
senandung rindu kala siangku datang, 
nina boboku saat malam menjelang.
 
Bagiku kau istimewa, 
menyayangimu begitu sederhana, 
memahamimu tak perlu banyak kata, 
senyumanmu selalu segarkan jiwa.
 
Pertemuan kita istimewa, 
ketertarikan kita istimewa, 
hari-hari bersamamu istimewa, 
namun jarak antara kita pun istimewa.
 
Bagiku kau istimewa, 
jikalau jarak tak pernah bersahabat dengan kita, 
aku menerimanya, 
karena bagiku kau istimewa... 
dan aku ingin kau bahagia.

***

Aku tidak ingin membuat siapa pun sakit hati, aku tak berniat menjadikan siapa pun cemburu, aku juga tidak bermaksud mengistimewakan semua yang akhirnya tidak membuat siapa pun merasa istimewa karenanya.

Aku hanya ingin menunjukkan, bahwa ketika aku menyayangi seseorang, entah dia keluargaku, temanku, atau seorang lelaki; aku bersungguh-sungguh menyayanginya. Meski kenyataan kadang tidak sesuai harapan, aku ingin kita semua merasa bahagia pernah menyayangi satu sama lain.

1 comment: