Monday, November 06, 2006

Sepedaku yuhuuuu

yang paling aku suka adalah
perjalananku dari kos ke kampus
atau dari kos ke tempat tongkronganku di B21
naek sepeda

aku keluar dari kos dengan bangganya
karena di kos hanya aku yang pake sepeda

aku melaju di jalan dengan bangganya
aku ngebut di atas sepeda

aku berhenti di lampu merah
meski sempat minder
dan sebel gara-gara asap motor
tapi aku tetap bangga
karena aku bersepeda
dan sepedaku tidak mengeluarkan asap

aku melewati jalan itu
jalan turunan itu
dan melaju dengan kencangnya

aku belok di belokan balairung
dan aku masih bangga

jika suatu waktu gerbang di belokan itu tutup
aku bisa mengangkat sepedaku
melewati gerbang kecil utara balairung
sementara pengendara motor can not do it

aku juga bangga karena aku mematuhi rambu-rambu
sementara motor-motor itu tidak
padahal aku naek sepeda!hohoho

kemudian kumasuki gerbang kampusku
di antara antrean motor
aku bangga sekali
meski hanya ada satu tempat parkir kecil
berukuran 2x4 meter untuk sepeda
di antara 1000 meter persegi area parkir FISIPOL UGM
di antara ratusan sepeda motor itu!

3 comments:

Anonymous said...

kok gak ada yang comment ya... heran...

Anonymous said...

persis mbak.........persis - kata cak lonthong - persis seperti perasaan saya setahunan yang lalu. Tapi dasar maling geblek, sepedakuh diembat dari MAskAmp.......tak doain malingna ga dapet jodoh........klo dah berjodoh ya uwis ga jadi didoain. Eh mbak sore-sore pernah liat mbak pake sepeda di depan rektorat, ama seseorang dengan sepeda motor.......uhuk-uhuk........mau dibilangin budhe ato sepuluh ribu ? -loh -
seandaina ada sepedakuh lagee

hannalaila said...

howaaa...dek hafidz komentar...aku terharuuuu
duh siapa yah yang naek sepeda motor tuh?
kalo yang naek sepeda udah pasti lah cewek cakep...
kalo yang naek motor mungkin fans beratna yang naek sepeda tuuu...
aku mau dibilangin sepuluh ribu aja deh dek...uhuk uhuk juga...
semoga dapat gantinya...
lagi bukan rejekinya kali dek...(hehe klise banget...)