Monday, November 06, 2006

See u...

19 Oktober 2006

Aku memutuskan untuk bersamamu atas sejuta harapan
satu harapan yang paling besar adalah
agar dapat bertahan denganmu

Meskipun perasaanku terkadang masih ragu
pun aku tak bisa begitu saja melupakan masa lalu
tapi aku mau berusaha
agar dapat bertahan denganmu

Engkau kuraih bukan dengan mudah
dan kita menjalin hubungan bukan kebetulan
seringkali dengan pikiran sendiri lah kita berperang
tapi aku mau meyakinkan diriku
agar dapat bertahan denganmu

Sayangku, sore nanti kamu berangkat
aku tak bisa membayangkan betapa aku merindukanmu esok
tak terkira bagaimana dua minggu kita terpisah
tapi aku akan menunggu hingga kau kembali
agar aku
dapat bertahan
selamanya denganmu

1 comment:

Anonymous said...

wew, klo lagi gini produktif ya nulisnya serasa penyair.bener kata ImKhan Cinta itu tak ada logika - loh -